PELATIHAN SKETCHUP



PELATIHAN SKETCHUP FULL UNTUK DESIGN :

GOOGLE SKETCHUP PRO  adalah program 3 Dimensi yang sangat mudah digunakan karena command dan tool penggambarannya tidak terlalu rumit. Berbeda dengan program-program 3 Dimensi yang lainnya misalnya 3DS MAX, REVIT ARSITEKTUR , ARCHICAD maupun AUTOCAD,
Google SketchUp dapat digunakan oleh semua kalangan baik itu kalangan amatir atau pemula hingga para profesional yang bergerak di bidang Arsitektur. Obyek gambar yang dihasilkan juga beragam jenis misalnya obyek Exterior maupun Interior, pemodelan furniture, model produk, mobil, pesawat maupun obyek-obyek lainnya.
Untuk memberikan material pada obyek prosesnya tidak susah, kita hanya mengklik pada obyek yang diinginkan dan jenis materialnya dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita. Gambar 3 Dimensi yang dihasilkan sangat memuaskan dan di program Google SketchUp Pro  ini juga tersedia VRay for SketchUp. Dengan menggunakan render VRay, hasil gambar semakin mendekati keadaan yang sesungguhnya atau Realistis.
Sasaran untuk pengguna Google SketchUp Pro  meliputi seluruh tingkatan baik itu tingkat dasar, menengah, atas, profesional muda maupun kalangan lainnya yang tertarik dengan dunia 3D Modeling.

Output
Setelah mengikuti kursus SketchUp siswa diharapkan mampu membuat gambar modeling untuk presentasi dengan cepat dan mampu membuat image rendering interior maupun eksterior menggunakan Vray Berikut membuat Rencana Anggara Biaya dengan menghitung volume material bangunan.

MODUL PELATIHAN SKETCHUP FULL:

1.SKETCHUP Introduction ( 7x pertemuan @ 3 jam )

2.SKETCHUP Rendering & Animation ( 7x pertemuan @ 3 jam )

3.SKETCHUP Bill of Material ( 3x pertemuan @ 3 jam )